Translate

Minggu, 30 Juni 2013

Cara Mengganti FAVICON DI Blog

NAhhh.. kali ini saya akan postingkan Cara Mengganti FAVICON DI Blog. Saya posting ini karena dulu saya kesusahan untuk mengganti favicon ini, kemudian saya cari di google dan ketemu deh. favicon berfungsi untuk mempercanting blog atau memberi kesan tersendiri. Bagi yang belum tahu Favicon adalah sebuah logo atau icon yang biasanya berada dibagian kanan tab atas. 
CARA MEMASANG FAVICON DI BLOG

1. Buka website yang memiliki FAVICON gratis kemudian upload di blog anda.

2. Setelah memilih favicon yang dipilih kemudian klih kanan logo favicon tersebut.   

3. Upload keblog anda dengan cara. Buka Blog Anda > Pada Menu Blog Pilih Layout > Edit widget yang memiliki logo Blogger > Upload Favicon > SAVE

Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan AAMIIN 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar